Sunday, December 2, 2012

My biggest life goals is My Mom’s Happiness


Teman, tahukah kalian bahwa di setiap kesuksesan seseorang, pasti ada tokoh penting yang turut berperan dalam kesuksesan mereka. Dan pertanyaannya adalah... siapa sih yang sekarang ini jadi ‘The Biggest Motivator’ buat kalian??????

Well,, buat aku... My Mom is My Biggest Motivator. Bahkan mungkin kalo boleh lebay dikit, beliau adalah nyawa kehidupan buat aku. Mungkin banyak juga yang menganggap bahwa ibu adalah segalanya, tapi kata itu bukan sekedar kalimat belaka untukku. Ibu memang segalanya. Segalanya diatas segalanya. Terlebih ibu yang seperti ibuku.

Tuhan, andai aku adalah orang yang begitu mudah menunjukkan perasaanku kepada orang lain, mungkin setiap menit, I’ll say “ I LOVE YOU Mom”. Namun sayangnya, itu bukan aku.

Ibu adalah sosok yang amat sangat penyayang. Lebih dari itu, beliau adalah orang yang mau saja menukar nyawanya dengan sesuap nasi untuk anaknya. Sampai detik ini, bukan sekedar peluh yang beliau korbankan, tapi nama baik, perasaan,hmmhhh... Too much she gave to me.

Beliau teramat kuat untuk ukuran wanita berumur 40 tahun. Pukul 4.00 pagi, beliau sudah terlihat segar oleh air wudhu dan siap memulai perannya sebagai hamba Allah, sebagai ibu, sebagai ayah bahkan. Beliau rela bermandikan peluh hanya demi menghidupi kedua anaknya. Jangan salah, meskipun yang beliau kerjakan cukup berat, sangat berat bahkan, namun income yang beliau dapat tidak seberapa. “Yang penting bisa untuk makan anak-anak, dan biaya sekolahnya” begitulah katanya sewaktu ditanya.

Keadaan tidak sesulit ini dulu. Namun, cara Tuhan mendewasakan hamba-Nya sangatlah sempurna. Seperti remaja lain, ibu hanya sesosok wanita bawel nan cerewet bagiku, dulu. Namun sekarang????
Sekarang, Tuhan dan aku tahu bahwa “My biggest life goals is My Mom’s Happiness”

0 komentar:

Post a Comment